TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkmatibmas Aiptu SInggih Hadiri Acara Tahlilan Dan Ziarah Ke Makam H. Nadjmi (Alm) Bersama Lurah Landasan Ulin Timur

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru, Bhabinkmatibmas Aiptu Singgih menghadiri kegiatan Tahlilan dan ziarah kemakam atas wafatnya Walikota Banjarbaru Bapak Najmi Adhani, di Aula Kelurahan Landasan Ulin Timur dan Ziarah di taman makam bahagia Kota Banjarbaru. Senin (19/10/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Kegiatan tahlilan dilaksanakan di Aula Kelurahan Landasan Ulin Timur  yang diadakan oleh Lurah Landasan Ulin Timur tersebut untuk memberikan do’a kepada Alm Nadjmi Adhani (Walikota Banjarbaru), yang wafatnya pada tanggal 10 agustus 2020.

Pada kesempatan acara tahlilan dan ziarah dihadiri Para Rt/Rw se Kelurahan Landasan Ulin Timur, Bhabinkmatibmas, Babinsa AD, Babinsa AU dan seluruh ASN Kelurahan Landasan Ulin Timur.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara tahlilan ini sebagai wujud empati dan belasungkawa, semoga almarhum mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah SWT“. Ungkap Kapolsek.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H., yakni Menjalin kerjasama dan kemitrsaan secara sinergis dengan pemerintah daerah, TNI, stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos.,menerangkan “Bahwa setiap anggota jajaran Kepolisian harus senantiasa mendekatkan diri dengan warga yang ada di wilayah tempat bekerja sehingga kita bisa mengetahui dan berusaha terlibat langsung dengan segala kegiatan apapun. Hal seperti ini diharapkan nantinya semakin mendekatkan diri Polri dengan masyarakat dan semakin dipercaya serta dicintai oleh seluruh lapisan masyarakat”. Pungkasnya. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: