TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkmatibmas Aiptu Singgih Sambangi Ketua Rt. 04 Sidomulyo

Aiptu Singgih saat bersama Bapak Tukiman
sampaikan pesan kamtibmas

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Aiptu Singgih melaksanakan sambang dan dialogis dengan ketua Rt.04 Jalan sidomulyo Kelurahan Landasan Ulin Timur Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru. Selasa (17/03/2020) sekitar pukul 11.00 Wita.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan Ketua Rt serta menyampaikan imbauan-imbauan kamtibmas kepada ketua Rt bapak Tukiman.

Adapun sambang dengan ketua Rt dan berdialog yang dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Barat.

“Saya mengajak ketua Rt untuk bersama-sama turut membantu Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif”. Ucap Bhabinkamtibmas.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab., M.AP.,menyampaikan Bahwa sambang dan dialogis dengan warga binaan yang dilakukan ini sangat bermanfaat, karena di samping kita silaturrahmi dan dapat mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Dalam setiap sambang dan dialogisnya, saya perintahkan untuk selalu menyampaikan imbauan-imbauan kamtibmas kepada warga binaan secara langsung, sehingga dengan keberadaan para Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat, semua program Kepolisian tersampaikan dengan jelas kepada masyarakat di kelurahan binaanya”. Ucap Kapolsek. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: