TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkmatibmas Dan Warga Akhirnya Memakamkan Mayat Nenek Sebatang Kara

Bhabinkmatibas bersama warga mengahadiri pemakaman Mayat Nenek Mujiati
Polres Banjarbaru – Sempat geger penemuan wanita lanjut usia yang sudah dalam keadaan meninggal dunia di Jalan Batu Besi RT 34 RW 05 Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru.
Wanita tersebut bernama Mujiati alias Bu Mayang (80). Ia hidup sebatang kara tidak ada keluarga di rumah miliknya dan makan sehari-hari hanya dari pemberian warga sekitar atau tetangganya.
Setelah sebelumnya diketahui sakit, akhirnya Mayang (80) menghembuskan nafas terakhir dan terbaring dalam rumahnya, Kamis (26/12/19).
Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP melalui Kasi Humas Polsek Banjarbaru Barat Aiptu Kardi Gunadi, S. Sos menerangkan, tadi sore korban telah dimakamkan oleh Ketua RT 34, warga sekitar, Landu Emergency Banjarbaru, dan Bhabinkamtibmas Guntung Manggis.
“Sekitar pukul 15.30 Wita korban dimakamkan di Jalan Guntung Harapan RT 34 RW 05 Kelurahan Guntung Manggis Landasan Ulin Kota Banjarbaru, dan anggota kami Bhabinkamtibmas Guntung Manggis Bripka Pramono turut menghadiri,” katanya.
Mayang (80) akhirnya dimakamkan oleh Ketua RT 34 bersama warga Guntung Harapan, anggota Landu Emergency Banjarbaru, dan Bripka Pramono di Alkah Masjid Darussolihin Guntung Harapan.
“Ini merupakan inisiatif dari Bripka Pramono, Ia mengumpulkan warga Guntung Harapan beserta Pak RT 34 untuk diajak berkoordinasi tentang pemakaman korban. Alhamdulillah dapat jatah Alkah disana,” tutupnya. (KG14BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: