TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkmatibmas Guntung Manggis Bersama Babinsa Monitoring Kegiatan Sidang Terbuka Kampus STIE Pancasetia

Polres Banjarbaru – Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang mengikuti sidang Terbuka Senat Seolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pancasetia, Bhabinkmatibmas Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Bripka Pramono bersama Babinsa melaksanakan pengamanan dan monitoring di Kampus STIE Pancasetia Jl. Trikora Rt 18 Rw 03 Kelurahan Guntung manggis Kota Banjarbaru. Rabu (18/11/2020)

Kegiatan pengamanan dan monitoring dilakukan bersama Babinsa AD dan Babinsa AU dimana Sidang Terbuka Senat Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pancasetia dalam rangka dies natalis XIII wisuda program sarjana XXII dan wisuda program magister manajemen XII dengan jumlah wisudawan dan wisudawati 804 orang dan akan di laksanakan selama 4 hari. Selama kegiatan berlangsung dari panitia STIE Pancasetia membuat aturan menjalankan prokes dimana setiap wisudawan dan wisudawati menggunakan masker dan menjaga jarak.

Kegiatan ini sesuai dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H.,  yakni Menjalin kerjasama dan kemitraan secara sinergis dengan pemerintah daerah, TNI, stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas dimasa pandemi covid-19 guna memutus penyebaran corona saat ini.

 

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos, mengatakan “Kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut untuk antisipasi terhadap kemungkinan terjadinya tindak kriminalitas baik sebelum, pada saat maupun proses kegiatan wisuda. Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat juga mensosialisasikan Perwalikota Banjarbaru Nomor 27 Tahun 2020 terkait penegakan hukum protokol kesehatan Covid-19, dalam menuju Adaptasi Kebiasaan Baru”. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: