TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkmatibmas Monitoring Karyawan PT. Pama Yang Datang Cuti Dari Daerah Pandemik Corona

Polres Banjarbaru – Guna pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19). Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru Bhabinkmatibmas Aipda Helmi Apriyana, monitoring Karyawan PT. Pama yang baru datang dari pulau jawa, di Bandara Internasional Syamsudin Noor Kelurahan Syamsudin Noor Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Jum’at (24/04/2020)

Menindak lanjuti laporan masyarakat bahwa adanya warga yang datang dari pulau Jawa, Bhabinkmatibmas Aipda Helmi melakukan pendataan atau monitoring keadatangan Karyawan PT. Pama yang baru pulang cuti dari daerah pandemik corona di Bandara Syamsudin Noor. Untuk hari ini sebanyak 14 orang karyawan tiba dengan terbagi di 5 penerbangan. Setelah tiba mereka langsung dibawa ke Hotel Novotel guna dilakukan pemeriksaan kesehatan serta diisolasi selama 14 hari dahulu sebelum kembali kerja. Selanjutnya diberikan imbauan agar melaksanakan isolasi mandiri selama isolasi mandiri akan dipantau kesehatannya oleh Tim Pemantau Covid-19 dan security hotel Novotel.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos, menerangkan ”Atas perintah Kapolres Banjarbaru untuk seluruh anggota dan Bhabinkmatibmas secara terus menerus mensosialisasikan Maklumat Kapolri dan imbauan pemerintah kepada masyarakat agar mengurangi kegiatan diluar rumah demi menjaga penyebaran Virus Corona, karena Virus ini bisa saja datang maka dari itu kita harus selalu waspada dan bersama-sama menjaga diri dan mencegah virus Corona (covid-19) menyebar. Tetap tenang dan waspada, jaga kebersihan diri serta lingkungan, bersama-sama mencegah penyebaran Virus Corona (covid-19)”. ujarnya . (BBB)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111