TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhainkamtibmas Kelurahan Landasan Ulin Tengah Sosialisasikan Aplikasi SIHARAT

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat yang merupakan Polsek Jajaran Polres Banjarbaru Aipda Eko Ristimurwanto melakukan sosialisasi Aplikasi Siharat Polres Banjarbaru kepada karyawan PT. Trijaya Rukun Abadi Rt. 02 Rw. 01 keurahan ladasan  Ulin Tengah. pada hari senin tanggal 02/07/2018.

Kunjungan sambang sudah menjadi kegiatan rutin bagi Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat yang merupakan Jajaran Polres Banjarbaru. Bhabinkamtibmas melakukan sosialisasi kepada warga masalah aplikasi Siharat Polres Banjarbaru kepada warga binaan, diharapkan agar warga masyarakat bilamana mendapat suatu permasalahan kamtibmas bisa langsung menggunakan aplikasi tersebut. Aplikasi SIHARAT merupakan program andalan Polres Banjarbaru untuk menciptakan rasa aman terhadap warganya yang mencakup seluruh warga Kota Banjarbaru, hal ini diharapkan dengan sosialisasi kepada setiap warga yang di jumpai dapat memberikan dampak terciptanya rasa aman dimasyarakat karena banyak kelebihannya dengan memasang aplikasi SIHARAT di HP android yang di miliki setiap masyarakat.

Kapolres Banjarbaru AKBP  Kelana Jaya, melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol. H. Syaiful Bob, menjelaskan melalui aplikasi Siharat memudahkan warga masyarakat untuk melakukan panggilan darurat, melakukan laporan pengaduan serta masih banyak lagi fitur yang di berikan oleh Aplikasi SIHARAT yang menjadi aplikasi andalan dalam menekan angka kejahatan, sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan yang maksimal melalui aplikasi tersebut  cepat di respon oleh Personil  POLRI Khususnya Aggota Polres Banjarbaru.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: