TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhakti Sosial dan Peduli warga terdampak Covid-19, Bhabinkamtibmas Aiptu Dodi saluran bantuan sembako berupa beras 5 Kg

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, dalam rangka bhakti Sosial dan Peduli Covid-19, Bhabinkamtibmas Aiptu Dodi melaksanakan sambnag saluran bantuan sembako berupa beras 5 Kg kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19, di wilayah binaanya Kelurahan Guntung Paikat Kota Banjarbaru,Senin (28/12/2020).

Kegiatan sambang Bhabinkamtibmas menjalin tali silahturahmi dan terus berupaya melakukan pembagian beras  5 Kg. Sasaran kegiatan ini yaitu warga yang kurang mampu yang terdampak Covid-19. Bantuan beras langsung dibagikan oleh Bhabinkamatibmas Aiptu Dodi secara door to door ke rumah beberapa warganya yang benar-benar kurang mampu di wilayahBinaanya.

Semoga dengan bantuan beras @5kg ini dapat meringankan sedikit beban warga, dan juga sebagai bentuk empati terhadap sesama, serta wujud nyata Kepedulian Polri terhadap masyarakat ditengah pendemi Covid-19. Kegiatan baksos ini dilakukan dengan door to door dengan harapan dapat mencegah adanya kerumunan. Selain itu bhabinkamtibmas Aiptu dodi juga mengimbau agar warga binaanya selalu menerapkan prokes dengan cara 4M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Ucap Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo menjelaskan melalui penyaluran Bansos ini kami berharap dapat meringankan warga yang terdampak Covid-19, dan selalu tepat sasaran warga yang memang memerlukan.

Penyaluran beras bantuan sosial (bansos) dari Polres Banjarbaru tujuan utamanya adalah untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemic Covid-19, kegiatan penyaluran beras bantuan social dari Polres Banjarbaru untuk keluarga yang terdampak Covid-19 ini diharapkan dapat bermanfaat dan berkah”. Ungkap. (pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: