TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhakti Sosial Polsek Banjarbaru Timur kepada Masyarakat

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin langsung oleh Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,bersama Kanit Binmas IPTU Hadi Suprayetno dan anggota, serta didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Rohmad dan staf Kelurahan melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Polsek Banjarbaru Timur “BERBAGI” dengan menyambangi dan memberikan paket sembako kepada lima orang kaum duafa dan fakir miskin, di lingkungan Rt.11 Rw.04 Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (31/01/2020) sekitar pukul 08.30 Wita.

Lima orang kaum dhuafa dan fakir miskin yang berhak menerima paket sembako nenek Sa’diah, Nenek Juhairiyah, Kakek Apsi, Nenek Nian dan Nenek Masrupah. 

Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Polri kepada warga masyarakat kurang mampu dan juga untuk menciptakan hubungan yang baik antara warga masyarakat dan Polri.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,menjelaskan ini merupakan salah satu program Polres Banjarbaru beserta jajaran, yang telah dilaksanakan secara rutin setiap hari Jum’at.

“Ini merupakan bentuk rasa berbagi kami untuk masyarakat sehingga dapat meringankan beban mereka”. Ungkapnya.

“Diharapkan melalui Kepedulian ini dapat terjalin hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat sehingga Polri makin dicintai”. Tambah Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: