TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhayangkari Cabang Banjarbaru Raih 4 Gelar Bergengsi Dalam Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB ) ke 65 tahun 2017

Menyemarakan Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB ) ke 65 tahun 2017,  Pengurus Daerah Bhayangkari Kalimantan Selatan menggelar acara puncak di Hotel Golden Tulip Banjarmasin dengan menyusung tema “Bhayangkari yang Mandiri dan Kreatif Siap Mendukung Polri untuk Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat dalam Kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia,” Senin (19/10/2017) pukul 09.00 wita.

Acara Turut dihadir Juga Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana, Waka Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Nasri, S.I.K., M.H., Irwasda Polda Kalimantan Selatan, para Pejabat Utama Polda Kalimantan Selatan, Kapolres Sejajaran Polda Kalimantan Selatan, Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan dan Warakawuri.

Dalam amanatnya Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Kalimantan Selatan Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana menyampaikan sambutan Ketua Umum Bhayangkari Ny. Tri Tito Karnavian.

“Sebagai istri anggota Polri dan sebagai pribadi perempuan Indonesia, anggota Bhayangkari merupakan salah satu komponen Bangsa Indonesia yang menyadari perannya untuk ikut serta mendukung program Polri dan pemerintah. Sejalan dengan program Polri saat ini yang mengedepankan sikap Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) untuk meningkatkan Kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan juga untuk mencapai tujuan Bhayangkari Sendiri,” jelas Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana.

Di Akhir acara di umumkan juga peraih juara lomba yang di selenggarakan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB ) ke 65 tahun 2017.

Polres Banjarbaru meraih empat penghargaan bergengsi dalam lomba yang di gelar oleh Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan yaitu berhasil menjadi Juara 3 lomba MC, harapan 2 lomba volly ball, harapan 2 lomba fashion show sasirangan dan The best cat walk lomba fashion show sasirangan.

Saat di temui, Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Ny. Amalia Kelana Jaya merasa bahagia dan senang atas pencapaian prestasi yang di raih oleh pengurusnya. “Dengan raihan prestasi ini akan semakin membuat kami kompak dan solid lagi dalam memajukan organisasi bhayangkari untuk mendukung program Polri saat ini”, Ucap Ny. Amalia Kelana Jaya.

Pada puncak acara, seluruh Pejabat Utama Polda Kalimantan Selatan dan Pengurus Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan dihibur dengan penampilan Artis Ibukota Judika ‘IDOL’ dan penampilan Pentas Seni Tari Daerah Kalimantan Selatan. (fafa)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: