TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhayangkari Dari Bripka M. Ridwan Laksanakan Pemeriksaan Gratis Buat Warga Desa

Polres Banjarbaru, Minggu (10/12), adalah hari libur dan waktunya berkumpul untuk keluarga baik itu orang tua dan anak serta anggota keluarga yang lainnya.

Akan tetapi hal tersebut berbanding terbalik dengan yang dialami oleh Nyonya  Ridwan salah satu anggota Bhayangkari Ranting Polsek Aluh Aluh Cabang Polres Banjarbaru.

Hari liburnya kali ini dia pergunakan waktunya untuk mendampingi suami yang merupakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Aluh Aluh yang bertugas di Desa Aluh Aluh Kecil, dia korbankan waktu liburnya sebulan sekali untuk menemani pekerjaan suami sebagai anggota Bhabinkamtibmas.

Sambil mendampingi suami, biasanya saya juga memberikan bantuan pemeriksaan kesehatan secara cuma cuma untuk warga desa penugasan suami saya, tutur Nyonya Ridwan.

Bhayangkari jebolan salah satu Universitas Kesehatan di Kalimantan Selatan dengan lulusan sebagai perawat kesehatan ini pun tak hanya menemani suaminya sebagai anggota Kepolisian, akan tetapi juga melakukan rikes gratis tanpa mengenyampingkan petugas medis yang sudah bertugas di sana yaitu Ibu Bidan Tami.

Saya lakukan hanya untuk membantu warga sesuai dengan keahlian saya sebagai petugas perawat kesehatan, selain itu juga saya bisa berinteraksi dengan warga penugasan Bripka Ridwan (suami) Bhabinkamtibmas di Desa Aluh Aluh Kecil, Jelas Nyonya Ridwan. 

Hal ini saya lakukan hanya untuk menemani suami saya yang sedang berdinas saja, tambahnya.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto sangat mendukung sekali dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Bhayangkarinya.

Dengan tujuan untuk mendukung tugas suaminya sebagai anggota pengemban fungsi Bhabinkamtibmas di salah satu desa.(Black)

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111