TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhayangkari Desa Handil Baru Uji Nyali Demi Dampingi Suami Tercinta

Polres Banjarbaru, Desa Handil Baru salah satu desa di wilayah hukum Polsek Aluh Aluh jajaran Polres Banjarbaru, Kamis (23/11), kembali didatangi oleh seorang ibu ibu berbaju pink dengan membawa dua orang putranya.

Ibu berbaju pink yang diketahui bernama Ibu Duanita tersebut merupakan ibu Bhayangkari salah satu anggota perkumpulan istri anggota Polres Banjarbaru.

Istri dari Bripka Lilik Susanto anggota Bhabin di Desa Handil Baru nampak sangat tegang saat menaiki sebuah klotok yang ditumpanginya dengan Bripka Lilik Susanto beserta putra putranya untuk menuju acara warga desa dimana suaminya bertugas.

Pertama sih saya takut naik klotok, karena ini merupakan pengalaman saya yang pertama mendampingi suami saya bertugas di desa dengan menaiki klotok, tutur Ibu Duanita Bhayangkarinya Bripka Lilik Susanto.

Akan tetapi karena ini merupakan tugas saya sebagai seorang istri anggota kepolisian yang harus selalu mendampingi suami baik dalam tugas maupun di rumah, maka akan saya coba, dan ternyata naik klotok itu asik loh, tambahnya.

Kegiatan Ibu Duanita mendampingi Bripka Lilik Susanto dengan berklotok ria untuk menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Masjid Nurul Yakin Desa Handil Baru tempat Bripka Lillik Bertugas.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto sangat mengapresiasi atas dedikasi yang telah ditunjukan oleh Ibu Duanita selaku Bhayangkari salah satu anggotanya.

Semoga kegiatan pendampingan Ibu Duanita kepada Bripka Lilik saat melaksanakan tugas dapat memberikan contoh tentang bakti dan kesetiaan istri terhadap para suaminya, khususnya bhayangkari kepada polisinya.(tole)

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: