TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhyangkari Banjarbaru Adakan Pertemuan Rutin

Dalam rangka untuk menjalin tali silaturahmi antar bhayangkari cabang Banjarbaru maka dilaksanakan kegiatan pertemuan rutin Bhayangkari di Aula Polres Banjarbaru. Sabtu (16/9) sekitar jam 14.00 wita.

Kegiatan yang dipimpin oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Ny. Amalia Kelana, didampingi Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bnajarbaru, dan dihadiri para pengurus ranting Bhayangkari Jajaran Polsek serta seluruh anggota bhayangkari cabang Banjarbaru.

Dalam kegiatan tersebut ketua bhayangkari cabang Banjarbaru mengatakan bahwa sebagai Bhayangkari kita berkewajiban dalam memberikan dukungan kepada suami pada pelaksanaan tugas, serta bhayangkari memiliki peran serta sebagai inspirator dalam menyelesaikan permasalahan baik dalam lingkungan keluarga maupun lingkungan organisasi untuk memberikan solusi yang terbaik.

“bhayangkari merupakan sosok pendamping yang memiliki peranan dalam memberikan motivasi kepada suami dalam menjalankan tugas Kepolisian, ciptakan keharmonisan dalam berkeluarga dengan mendukung tugas suami tanpa adanya keluhan dan tetap tersenyum disaat menyambut suami saat pulang meskipun terlambat dan bisa jadi sampai larut malam dikarenakan melaksanakan tugas Kepolisian”, Ucap Ny. Amalia Kelana. (fafa). 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673