TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bikin Resah Warga, Polisi Amankan Orang Yang Mengalami Gangguan Jiwa

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Aipda Sofyan Hadi, Bripka Supiani bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Palam Bripka M. Rahmani mengamankan orang yang mengalami gangguan jiwa (gila) yang meresahkan warga Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (14/03/2018).

Kejadian berawal dari laporan masyarakat bahwa ada orang  yang mengalami gangguan jiwa (gila)  yang sering mengambil makanan diwarung milik warga dan juga orang yang mengalami gangguan jiwa (gila) tersebut sering mondar mandir di sekitar mesjid Mujahidin Kelurahan Palam, dan masyarakat menganggap orang gangguan jiwa (gila) tersebut berpura-pura karena diajak bicara oleh warga selalu nyambung, menghindari terjadinya hal yang tidak di inginkan dan membahayakan keselamatan warga, setelah mendapatkan laporan tersebut Polisi dengan sigap dan cepat mendatangi di tempat kejadian.

Setelah mengamankan orang yang mengalami gangguan jiwa (gila) kemudian Personil Polres Banjarbaru, Sektor Banjarbaru Timur mengantarnya ke Satpol PP untuk dilakukan penanganan lebih lanjut dan diserahkan ke Dinas Sosial Kota Banjarbaru.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi mengungkapkan  tindakan yang di ambil Polisi merupakan bentuk pelayanan Polri yang langsung bisa di rasakan oleh masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Alhamdululillah….berkat Quick Respon, Polisi berhasil mengamankan orang yang mengalami gangguan jiwa (gila) yang meresahkan masyarakat, sehingga hal-hal tidak di inginkan tidak terjadi, dan semoga Polisi semakin dicintai dan selalu di hati masyarakat”. harapnya. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: