TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Blue Light, Polisi Patroli Perumahan Warga ke Banjiran

Polres Banjarbaru – Kejahatan merupakan ancaman bagi masyarakat, setiap hari selalau terdengar ada kejahatan dimana-mana, Kejahatan senantiasa ada terus mengikuti perubahan dengan cara-cara yang berkembang pula, kejahatan terjadi karena adanya niat dari pelaku dan kesempatan untuk melakukannya.

Polisi sebagai institusi terpercaya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, terus melakukan berbagai macam kegiatan guna menanggulangi kejahatan dan gangguan kamtibmas.

Sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas, Personil Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru dipimpin Aipda Wayan Rebek melaksanakan Patroli Blue Light diperumahan warga yang terkena banjir, di Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (/11/2018) sekitar pukul 23.00 Wita.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K, M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H, S.I.K.,mengatakan Salah satu bentuk kegiatan Kepolisian untuk mencegah terjadinya kejahatan adalah melakukan patroli, patroli malam di jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat. (BBT)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: