TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Blusukan Kamtibmas, Polsek Banjarbaru Timur Disiplinkan Protokol Kesehatan

Polres Banjarbaru – Dalam upaya menekan dan meminimalisir penyebaran Covid-19, Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, melaksanakan pendisiplinan dan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) dengan blusukan ke pemukiman penduduk, di Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Minggu (06/12/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Dalam kegiatannya, petugas Unit Sabhara Aipda Tobing memberikan imbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 4M, yakni Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, serta Menghindari kerumunan.

“Kita sampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup sehat sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19”. Ucapnya.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan, Protokol Kesehatan harus diterapkan ke semua masyarakat. Hal itu dilakukan karena aktivitas diluar rumah menjadi salah satu potensi terjadi penyebaran Covid-19.

“Untuk itu, kita sampaikan himbauan kepada masyarakat tentang disiplin protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19”. Ucap Kapolsek.

“Semoga dengan saling mengingatkan, masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan dan penyebaran Covid-19 segera berakhir”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: