TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Brigadir Diar Bantu Mobil Mogok

Polres Banjarbaru-Selasa pagi sekitar pukul 09.00 wita, di jalan utama menuju Bandara Syamsudin Noor terlihat Brigadir Diar, anggota Sat Lantas Polres Banjarbaru membantu pengemudi roda 4(empat) yang mogok, (21/11).

Berawal pada saat Brigadir Diar, anggota Sat Lantas Polres Banjarbaru melaksanakan Patroli Jalur menuju Bandara Syamsudin Noor tiba-tiba sebuah mobil mogok di tengah jalan, melihat hal tersebut Brigadir Diar pun membantu sang pengemudi untuk menepikan mobilnya yang sedang mogok.

Setelah menepikan mobil tersebut, Brigadir Diar dan pemilik mobil mencari penyebab kerusakan yang mengakibatkan mogok pada mobil Toyota Kijang tersebut namun belum membuahkan hasil, sehingga Brigadir Diar pun menghubungi pihak bengkel untuk membantu menangani mobil tersebut.

“Setelah mendapat penanganan dari pihak bengkel, sekitar pukul 10.15 wita, mobil Toyota Kijang tersebut sudah dapat berjalan kembali” ujar Brigadir Diar

“Saya ucapkan terima kasih kepada Brigadir Diar atas tindakannya yang telah membantu masyarakat dengan ikhlas” tutur kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: