TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Brigadir Dodo Bersama Warga Rehap Rumah Bapak Duperani

Polres Banjarbaru, Brigadir Dodo Daaz Bhabinkamtibmas Desa Muara Halayung Polsek Beruntung Baru yang merupakan Jajaran Polres Banjarbaru membantu warga memperbaiki rumah Bapak Duperani di Desa Muara Halayung Rt.03 Kec.Beruntung Baru.

Dengan tidak canggung Brigadir Dodo Daaz langsung membantu memotong dan memahat kayu padahal baru pertama kali dia bisa memahat kayu ulin yang keras tersebut tapi terlihat sudah mahir/biasa.

Brigadir Dodo sangat bangga melihat warga binaanya tidak menghilangkan sifat gotong royong/saling tolong menolong sesama tetangga.

Sambil membantu memahat Brigadir Dodo memberikan himbauan kepada Bapak Adnan Sholeh sebagai Ketua Rt.03 dan kawan-kawan yang bekerja untuk tidak menghilangkan sifat gotong royong karena kita saling tolong menolong membuat erat tali silaturahmi sesama warga Desa Muara Halayung.

kapolres Bajarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Beruntung Baru Iptu H.M.Rojin agar Bhabinkamtibmas melaksanakan tugas dengan benar dan ikhlas berkualitas.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: