TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Brigadir Dodo Daaz Ajarkan Cara Memanfaatkan Jerami ke Warga Binaannya

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Desa Muara Halayung Brigadir Dodo Daaz Anggota Polsek Beruntung Baru yang merupakan Jajaran Polres Banjarbaru membantu sekalian menghimbau kepada warga di Desa Muara Halayung Rt.02 untuk mengumpulkan bekas batang padi/jerami sebagai pupuk alami bukan di bakar karena menyebabkan penyakit.

Sambil membantu mengangkatkan bekas batang padi/jerami, Brigadir Dodo Daaz menghimbau warga agar memanfaatkan bekas batang padi/jerami menjadi pupuk alami. “Sehingga membuat hasil panen menjadi lebih baik lagi dan membuat harga padi/banih menjadi lebih baik,” Ucap Brigadir Dodo Daaz.

“Jika warga tidak memanfaatkan jerami apalagi sampai membakarnya, maka banyak hal yang dapat merugikan, seperti polusi udara yang di dapat dari hasil pembakaran jerami itu”, tambahnya.

“Untuk itu kami Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, Polsek Beruntung Baru, Desa Muara Halayung Brigadir Dodo Daaz menghimbau masyarakat agar menghilangkan kebiasaan yang tidak baik menjadi kebiasaan yang baik bagi diri sendiri dan orang lain dengan tidak membakar jerami”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673