TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Brigadir Dodo Daaz Ikut Menjaga Kesehatan Warganya

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Desa Muara Halayung Brigadir Dodo Daaz Anggota Polsek Beruntung Baru jajaran Polres Banjarbaru Ikut serta dalam menjaga kesehatan warga binaannya di Desa Muara Halayung, Sabtu (9/9/2017).

Brigadir Dodo Daaz mendukung dengan niat baik Pemerintahan Desa Muara Halayung dengan melaksanakan Posyandu Rutin yang dilakukan 2 (dua) minggu sekali di Kantor Kepala Desa Muara Halayung.

Adapun Posyandu tersebut seperti Posyandu Balita,Posyandu Ibu Hamil dan Posyandu Lansia yang mana pelaksanan tersebut sangat berguna untuk menjaga kesehatan warga Desa Muara Halayung.

Dalam kesempatan Brigadir Dodo pun ikut memeriksa tensi sambil memberikan himbaun tentang kesehatan dengan mengajak masyarakat untuk tidak membakar bekas hasil panen karena dalat menimbulkan asap yang dapat menimbulkan penyakit seperti batuk dan sesak nafas .tegas Brigadir Dodo Daaz.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.IK M.H melalui Kapolsek Beruntung Baru Iptu H.M Rojin memerintahkan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Banjarbaru untuk melaksanakan tugas di desa binaanya dengan hati ikhlas berkualitas.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: