TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Brigadir Dodo Daaz Jelaskan Bahaya Narkoba Kepada Pemuda Desa Muara Halayung

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Desa Muara Halayung Brigadir Dodo Daaz Polsek Beruntung Baru yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru sambang pemuda Desa Muara Halayung memberikan himbauan kamtibmas tentang Bahaya Narkoba dan Anti Radikalisme/Teroris, Rabu(07/03/18).

Sambil bersenda gurau Brigadir Dodo mengajak pemuda untuk jauh dari narkoba dan anti radikalisme karena dapat menghancurkan negara kita Indonesia.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal maupun masyarakat setempat Brigadir Dodo merangkul pemuda dan menjelaskan bahaya narkoba dan aliran sesat radikalisme sangat berbahaya dilingkungan tempat tinggal maupun lingkungan rumah yang rawan dimasuki aliran sesat radikalisme kalau kita tidak waspada dari sekarang.

Dengan cara silaturahmi dengan pemuda Brigadir Dodo berharap jika melihat kegitan warga di lingkungan tempat tinggal yang mengedarkan/memakai narkoba dan di curigai mengikuti aliran sesat radikalisme untuk segera melaporkan kepada Polisi (Bhabinkamtibmas).”ucap Brigadir Dodo Daaz”

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: