TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Brigadir Dodo himbau warganya hindari percaloan

Polres Banjarbaru –  Saat ini kita menghadapi kemajuan tekhnologi semakin canggih, bermacam segala bentuk urusan di mudahkan dengan internet, Bagi masyarakat yang awam khususnya di wilayah perdesaan hal seperti itu masih belum terjangkau dengan kemajuan tekhnologi. Dalam hal ini sosok Bhaninkamtibmas membantu warganya. Karena masyarakat cenderung berurusan lewat calo, padahal biaya jasa bisa saja menguras dompet.

Brigadir Dodo daaz Bhabikamtibmas muara halayung bintara polsek beruntung baru yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru memberikan pemahaman kepada warga masyarakat Desa muara halayung menghimbau kepada masyarakat agar menghindari segala macam bentuk urusan lewat calo.

“Saya sangat mendukung kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas, memang benar apa yang disampaikan oleh Brigadir Dodo Daaz bahwa sekarang ini calo semakin menjamur dan di kalangan apa saja calo dianggap sebagai jalan pintas, padahal tidak semestinya, hal ini di karenakan masyarakat tidak mengetahui bahwa SOP sudah dijalankan sesuai aturan Tambah Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673