TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Brigadir Dodo Jadikan Warga sebagai Polisi

Polres Banjarbaru, Bridagir Dodo Daaz Bhabinkamtibmas Desa Muara Halayung “Menjadikan warga sebagai “POLISI”di dalam keluarga maupun lingkungan.

 

Mungkin dalam benak kita bingung kenapa hanya seorang Bhabinkamtibmas bisa/dapat menjadikan warga Desa Muara Halayung sebagai “POLISI”.

 

Adapun pengertian yang dimaksud Brigadir Dodo Daaz menjadikan “POLISI” di rumah maupun di lingkungan tempat kita tinggal adalah mengajak keluarga teman maupun tetangga untuk menjaga keamanan dan ketertiban rumah maupun lingkungan desa tempat kita tinggal.

 

Dengan contoh:menambahkan kunci tambahan di sepeda motor dengan memakai gembok pada saat memarkir dan mengingatkan keluarga atau tetangga kalau bepergian meninggalkan rumah untuk mematikan kompor dan stop kontak listrik ..itu lah maksud Brigadir Dodo Daaz menjadikan “POLISI” di keluarga maupun di lingkungan tempat kita tinggal.

 

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.IK.,M.H melalui Kapolsek Beruntung Baru IPTU H.M Rojin mengingatkan Bhabinkamtibmas selalu sabar dan ikhlas dalam bertugas.

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: