Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Ada berbagai cara untuk berbuat baik. Salah satunya yang dilakukan komunitas motor GAS (gerakan aksi sosial komunitas motor) yang satu ini. Keluarga besar GAS memperlihatkan kepeduliannya di bulan menjelang ramadhan.

Para anggota GAS untuk melakukan berbagai kegiatan sosial mulai dari santunan untuk anak yatim hingga memberikan suport kepada penderita kanker beberapa waktu lalu. Namun yang menarik, komunitas ini juga menggelar program ‘bedah rumah’ di wilayah hukum Polsek Aluh Aluh. Ucap Brigadir Eddy Yulisstiyo Budi.

Kali ini keluarga Besar GAS yang berasal dari berbagai komunitas sepeda motor yang menyasar rumah milik nenek BALI, warga desa simp warga luar Kec. Aluh ALUH, minggu, (13/05/18), yang memang sudah tidak layak huni.

bedah rumah ini merupakan pekerjaan insidentil dan sangat luar biasa untuk kegiatan bakti sosial, adapun anggarannya sendiri dihimpun dari anak anak bikers itu sendiri dan penggalangan dana. Ucap demi hidayah koordinator GAS.

Pasalnya, kata dia, kegiatan sosial bedah rumah ini merupakan ide spontan dan langsung mendapat respon positif dari anggota GAS yang bertujuan merubah imets negatif komunitas sepeda motor guna diterima masyarakat.

“Biasanya kita berikan bantuan untuk masyarakat pada saat kita turing hanya berupa sembako, uang santunan serta sembako. Ini sangat luar biasa, insidentil dan kagetan dan hanya membantu untuk satu orang, tapi kita puas karena hasilnya juga memuaskan.

Dedy juga tidak menampik kegiatan serupa akan kembali digelar komunitasnya. “Mudah-mudahan kami rejekinya banyak dan pasti akan kita lakukan kembali dan tidak menutup kemungkinan lebih besar lagi dari yang sekarang,” katanya.

Sementara sang pemilik rumah mengaku sangat senang dan tidak menyangka bisa mendapatkan bantuan tersebut. “Alhamdulillah akhirnya kami mendapatkan bantuan bedah rumah. Saya benar-benar tidak menyangka,” kata MAIL cucu nini BALI. ( Polsek Aluh Aluh )


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel