TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Brigadir Hartanto Janu W Pengaman Sholat Tarwih di Masjid  Al Fajar

Polres Banjarbaru – Di bulan Romadhon , Polsek Aluh Aluh  melaksanakan pengamanan sholat terawih berjamaah di masjid masjid  yang ada di wilayah hukum Polsek Aluh Aluh . Seperti yang di laksanakan pengamanan sholat terawih  di masjid Al Fajar desa Bunipah pada hari Rabu ( 08 / 05 /2019 )  oleh Brigadir Hartanto Janu W.

Di turunkanya petugas untuk melakukan pengaman di masjid masjid dengan  bertujuan untuk memberikan pengamanan kepada jamaah yang menjalankan shalat tarawih di masjid-masjid yang ada di wilayah aluh aluh , sekaligus melaksanakan Patroli Blue System guna menjaga dan menekan angka kriminalitas berupa pencurian di bulan suci Ramadhan.

Kapolsek Aluh Aluh Iptu Hadi Mulyono SE“ mengatakan secara khusus telah memerintahkan kepada seluruh jajarannya untuk lebih meningkatkan patroli dan pengamanan kegiatan masyarakat di malam hari selama bulan Suci Ramadhan .

Ditambahkannya untuk pengamanan selama shalat tarawih para petugas akan berjaga di luar masjid dan selain berjaga-jaga petugas juga nantinya akan memberikan imbauan sekaligus mengingatkan kepada para jamaah untuk selalu meningkatkan keamanan rumahnya saat ditinggalkan untuk melaksanakan Shalat terawih.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: