TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Brigadir Hendra Moko Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri TA 2018

Polres Banjarbaru, senin (11/09) pukul 13.00 wita bertempat SMA Negeri 1 Aluh Aluh, Brigadir Hendra Moko melaksanakan kegiatan sosialiasi penerimaan Polri TA 2018.

Sosialisasi yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, Polsek Aluh Aluh ini ditujukan kepada siswa / siswi yang selama mengenyam bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) dari kelas 1 hingga saat ini berprestasi, baik di bidang pelajaran, olah raga maupun bidang kesenian yang di kategorikan berprestasi mendapat peluang khusus untuk menjadi anggota Polri pada tahun anggaran 2018.

 

Brigadir Hendra Moko mengajak siswa / siswi yang berprestasi untuk ikut seleksi penerimaan anggota Polri tahun 2018 dan menyampaikan bahwa saat ini Polri tidak membatasi kepada personilnya yang muslim untuk menggunakan hijab/jilbab.

Apresiasi muncul dari Kepsek, “mengucapkan banyak terima kasih terhadap himbauan yang diberikan oleh pihak kepolisian, ini dapat menjadi motifasi siswa / siswi untuk bersaing dalam hal prestasi”, ucap Haderiyadi.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kabag Sumda Polres Banjarbaru KOMPOL M. Andi Wijaya mengatakan bahwa kita sedang gencarnya memberikan sosialisasi kepada sekolahan yang berada di wilayah hukum Polres Banjarbaru yang memiliki Siswa / siswi berprestasi agar mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri tahun anggaran 2018. (e’Black)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: