TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Brigadir Heru Rutin Bagikan Nasi Bungkus Di Hari Jum’at, Ini Alasannya.

Polres Banjarbaru – Berkah hari Jumat (17/11/17) di pandang oleh Bhabinkamtibmas Landasan Ulin Barat sebagai momen yang tepat untuk melakukan kegiatan yang positif utamanya berkaitan dengan upaya untuk lebih mendekatkan insan Polri kepada masyarakat salah satunya melalui berbagi sedekah sekaligus sambang ke warga dan masyarakat di wilayah binaan Kelurahan.Landasan ulin barat Kecamatan.Liang anggang yang mana warga tersebut belum sempat makan pagi.

Sedekah di hari Jumat memang rutin dilakukan oleh Brigadir Heru Mujahidin. Sedekah kali ini Brigadir Heru Mujahidin membagikan sebungkus nasi dan air mineral di jalan A. Yani Km. 21 sampai Km. 17,5 Kelurahan. landasan. Ulin Barat Kecamatan. Lianganggang.

“Melaksanakan kunjungan/sambang kepada masyarakat untuk mendengarkan keluhan warga masyarakat tentang permasalahan Kamtibmas dan memberikan penjelasan serta penyelesaiannya, memelihara hubungan silaturahmi/persaudaraan” Kata Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob, S.Ap

Selain berbagi sedekah Brigadir Heru Mujahidin juga mendengarkan keluhan warga binaanya mengenai masalah Kamtibmas di daerah setempat.

“Semoga berbagi sedekah kali ini bisa membawa keberkahan dan bisa mendekatakan diri kepada warga binaan dari semua kalangan.” kata Brigadir Heru Mujahidin,SH.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: