TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Brigadir Heru Terus Pantau Lahan Yang Besengketa

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat Jajaran Polres Banjarbaru Kelurahan Landasan Ulin Barat / KCG melakukan sambang dan silaturrahmi ke wilayah binaan Kelurahan.Landasan ulin barat Kecamatan. Liang anggang.

Pada hari Minggu, 19 November 2017, pukul 10.00 wita bertempat di Jalan A. Yani Km. 18 ( Seberang timbangan) Rt. 11 Rw. 4 Kelurahan. Landasan ulin barat Kecamatan Lianganggang.

Sasaran Indra suami dari Yuli Harmini pemilik lahan masih mengerjakan pemasangan pagar serta plang di lahan di jalan Ahmad Yani km 18 (seberang timbangan ) Rt. 11 Rw. 4 Kelurahan. Landasan Ulin Barat, Kecamatan. Liang anggang.

Pekerja Pembuat Pagar tersebut belum selesai melakukan pemagaran lahan. Selain itu juga pemilik lahan membangun pondok / gazebo, digunakan untuk tempat berteduh 6 orang penjaga lahan selama 1 bulan kedepan.

“Melaksanakan kunjungan/sambang kepada masyarakat untuk mendengarkan keluhan warga masyarakat tentang permasalahan Kamtibmas dan memberikan penjelasan serta penyelesaiannya, memelihara hubungan silaturahmi/persaudaraan” hal ini yang selalu ditekankan oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K, MH dan Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob, S.Ap
Petugas Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga binaan agar selalu menjaga kamtibmas bersama dan mencegah tindakan premanisme, yg mengganggu ketentraman dan ketertiban.

“Sampai hari ketiga pemasangan pagar di lahan sengketa berjalan lancar dan aman kondusif” kata Brigadir Heru Mujahidin, SH.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: