TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Brigadir Ilham Berikan Himbauan Terhadap Pemilik Pangkalan Maupun Pengecer Gas Elpiji

Polres Banjarbaru, Brigadir Ilham selaku bhabinkamtibmas polsek Banjarbaru Barat berikan himbauan kepada pemilik pangkalan maupun pengecer gas elpiji, Senin (11/9)

Kegiatan ini dilakukan, guna meminimalisir adanya praktik pembenimbunan gas elpiji dikalangan pangkalan maupun pengecer gas elpiji.

“Dalam pelaksaan ini, Brigadir Ilham berikan himbauan kepada pelaku usaha pangkalan maupun pengecer gas elpiji  agar tidak melakukan penimbunan atau menyimpan barang khususnya barang bersubsidi dari pemerintah yang jumlahnya melebihi batas yang di perbolehkan”.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya menjelaskan bahwa dalam dilakukan kegiatan ini untuk menghindari maupun meminimalisir dari oknum – oknum nakal yang bermain dilapangan seperti contohnya “tidak melakukan penimbunan barang tersebut dengan jumlah yang banyak khususnya barang bersubsidi maupun mengurangi berat bobot barang tersebut karena bisa dikenakan sanksi pidana pada pelakunya”.

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673