TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Brigadir Ilham Meminta Kepada Warganya Untuk Melaporkan Tamunya Yang Bermalam

Salah satu upaya menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Banjarbaru barat khususnya kelurahan landasan Ulin utara, dengan cara mengadakan pengawasan kepada orang-orang di luar yang masuk wilayah, dan bagi mereka tamu wajib melapor kepada ketua RT/RW setempat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Namun, masih ada sebagian warga yang enggan untuk melaporkan tamunya yang bermalam kepada ketua RT setempat, sehingga apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan kerap saling melempar tanggung jawab.

Oleh karena itu, anggota Babinkamtibmas landasan Ulin Utara Brigadir Ilham mensosialisasikan kembali tamu wajib lapor 1 X 24 Jam kepada warga Jl. Sukamaju RT 04 RW 01 kelurahan landasan ulin utara kota banjarbaru, sabtu (10/2/2018).

“Tuan rumah wajib lapor kepada tokoh masyarakat, sehingga masyarakat luar yang bertamu dapat diketahui asal usul dan maksud tujuan bertamu di salah satu warganya”, Ucap Brigadir Ilham.

Kapolsek Banjarbaru barat Kompol H SYAIFUL BOB, S.Ap berharap warga mengerti dan paham akan pentingnya wajib lapor bagi tamu atau pengunjung agar keamanan dan kenyamanan wilayah akan selalu kondusif rukun aman dan damai,

Pada kesempatan itu juga, beliau berharap Bhabinkamtibmasnya dapat memberikan pemahaman dan pengertian kepada tokoh masyarakat akan pentingnya wajib lapor pengunjung agar keamanan dan kenyamanan wilayah akan selalu kondusif rukun aman dan damai.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: