TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Brigadir Janu Ajak Warga Untuk Bersama-sama Perang Melawan Narkoba

Polres Banjarbaru, Brigadir Janu Bhabinkamtibmas Polsek Aluh Aluh jajaran Polres Banjarbaru desa Podok melaksanakan pembinaan dan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba kepada para pemuda yang sedang bersantai disaat sore hari, sabtu (18/11/2017).

Brigadir Janu memberikan gambaran tentang akibat penyalahgunaan Narkoba dari segi kesehatan, hukum, agama, lingkungan masyarakat dan dampak akibat selanjutnya orang yang melakukan penyalahgunaan Narkoba serta nasib yang menimpa dirinya yang akan datang.

Saya berharap dengan memberikan pengertian tersebut, para pemuda di wilayah desa Podok dapat lebih mengerti dan menjauhi Narkoba serta generasi bangsa ini tidak ada yang melakukan penyalahgunaan Narkoba”, ucap Brigadir Janu.

Penyuluhan tersebut mendapat tanggapan yang positif dari para pemuda di desa penugasanya dan kami pun berharap peran aktif dan bekerjasama dari warga desa Podok dalam hal memerangi peredaran Narkoba, penyalahgunaan narkoba dan sejenisnya, “minimal mau memberikan informasi apabila melihat mendengar adanya potensi yang mengarah kepada penyalahgunaan narkoba kepada Kepolisian terdekat”, tambah Janu.

kapolres Banjarbaru AKBP kelana Jaya melalui kapolsek Aluh aluh AKP Suroto membenarkan bawah saat ini penyebaran dan penggunaan narkoba sudah sangat meresahkan, diharapkan peran aktif seluruh elemen masyarakat untuk memerangi Narkoba khusus nya dikalangan Pemuda.

KATAKAN TIDAK UNTUK NARKOBA, tambah Akp Suroto. (e’Black)

 

Tagline : Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: