TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Brigadir Janu Bantu Panen Padi Warganya

Polres Banjarbaru, kegiatan Bhabinkamtibmas seperti tidak memiliki batas, apapun bentuk kegiatan warganya maka dipastikan Bhabinkamtibmas selalu berada ditengahnya.

Bhabinkamtibmas merupakan tugas yang kelihatan sangat sederhana akan tetapi sangat mulia. Kegiatan tersebut secara nyata dilaksanakan oleh Brigadir Janu Bhabinkamtibmas Polsek aluh aluh, Polres Banjarbaru, yang secara sukarela dan ringan tangan membantu warga desa binaannya yang sedang memanen padi, Sabtu (09/09/) siang.

Melihat ada warga binaannya yang sedang memanen padi Brigadir Janu pun tergerak hatinya untuk membantu memanen padi, dengan cara memisahkan bulir bulir padi dari tangkainya. Memang kegiatan tersebut tidak terlihat berarti, tetapi dampak dari kegiatan itu sangat positif, kerena bhabinkamtibmas dapat mendekatkan diri kepada warga binaanya.

“Kami berharap hal ini bisa terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, selain membantu, kami pun merasa aman akan kehadiran bhabinkamtibmas di tengah kami,” ungkap Farok warga Podok.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh-aluh AKP Suroto menjelaskan bahwa seorang Bhabinkamtibmas harus dekat dengar warga binaannya sehingga terjalinnya silahturahmi yang baik dengan warga dan sejatinya untuk mewujudkan kepercayaan masyarakat terhadap polri. (e’Black)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: