TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Brigadir Janu Gandeng Tomas Untuk Bersama-sama Jaga Kamtibmas di Desa Podok

Polres Banjarbaru, untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif seorang Bhabinkamtibmas tidak dapat bekerja sendiri, oleh karena itu harus adanya peran aktif dari masyarakat dan aparatur desa. Untuk mewujudkan itu kali ini Bhabinkamtibmas desa podok mendatangi tokoh masyarakat Haji Anang, jumat, (27/10/17).

Dalam pertemuan tersebut Bhabinkamtibmas desa podok Brigadir Janu memberikan himbauan tentang kamtibmas dan tidak segan segan meminta bantuan kepada Bhabinkamtibmas yang bertugas desanya sehingga kamtibmas desa podok pun menjadi aman dan kondusif.

H. Anang juga menambahkan dengan adanya Bhabinkamtibmas didesa kami saat ini kondisi kamtibmas menjadi aman, H. Anang mengucapkan terimakasih kepada kepolisian khususnya Polsek Aluh Aluh dengan adanya polisi didesa situasi kamtibmas pun menjadi aman tuturnya.

kapolres Banjarbaru Akbp Kelana Jaya melalui kapolsek Aluh Aluh Akp Suroto menegaskan bawah tugas Bhabinkamtibmas haruslah bersenergi dengan semua element desa sehingga apabila ada gangguan kamtibmas tidak segan- segan hubungi Bhabinkamtibmas nya sehingga kamtibmas desa pun menjadi aman dan kondusif. (e’Black)

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: