TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Brigadir Janu Lakukan Kordinasi Bersama Babinsa dan Kepala Desa

Polres Banjarbaru, kehadiran Bhabinkamtibmas dalam struktur keamanan desa sangat dirasakan bagi masyarakat di desa pedalaman salah satu contoh desa Podok yang merupakan salah satu desa binaan Polsek Aluh Aluh.

Seperti hari ini, Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru jajaran Polsek Aluh Aluh Brigadir Janu berkordinasi bersama Babinsa Aluh Aluh Serda kuwat dan Bapak Jazoli kepala desa Podok untuk permasalahan keamanan dan ketertiban didesa Podok, kamis (28/9) pagi.

Dalam Kordinasi tersebut, Brigadir Janu memberikan masukan kepada kepala desa agar selalu memperhatikan masyarakat dalam aktifitas sehari hari apabila ada warga yang datang maupun bermalam lebih dari 1×24 jam agar wajib lapor minimal ke ketua Rt.

Kordinasi ini sangat penting kita lakukan secara berkala guna mengetahui warga yang keluar maupun masuk, desa agar melapor ke perangkat desa agar tidak menjadi permasalahn dikemudian hari, ucap Brigadir Janu.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto dalam tempat terpisah menyampaikan, pihaknya memerintahkan Bhabinkamtibmas agar selalu berkordinasi bersama kepala desa dan Babinsa untuk menjaga keamanan dan ketertiban desa binaanya. (e’Black)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: