TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Brigadir Janu Sambangi Kantor Desa Untuk Lakukan Konsulidasi

Polres Banjarbaru,- Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Podok Brigadi Janu melaksanakan sambang ke Kantor Kepala Desa guna berkoordinasi terkait situasi kamtibmas di wilayah Desa Podok, Jumat (02/03/2018).

Kedatangan Bhabinkamtibmas Desa Podok tersebut disambut hangat oleh Staf Desa Podok.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar perangkat Desa dapat menghimbau para Ketua RT di Desa Podok untuk mendata kembali para pendatang yang masuk ke Desa Podok guna meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas dan diharap kan untuk mengalakan kembali wajib lapor 1×24 jam. Hal tersebut guna memonitoring setiap warganya guna menghindari masuknya paham-paham radikalisme maupun pelaku tindak kriminalitas yang bersembunyi.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh aluh Iptu H. M. Rojin mengatakan kegiatan sambang ke Kantor Kepala Desa tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh setiap Bhabinkamtibmas guna berkoordinasi terkait situasi kamtibmas.

Sehingga seluruh perangkat Desa dan Para RT serta masyarakat dapat bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam mewujudkan kondusi kamtibmas yang senantiasa aman dan kondusif, sambung Iptu H. M. Rojin.(nu)

 

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: