TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Brigadir Janu : Tingkatkan Kamtibmas Untuk Cegah 3C (Curas, Curat dan Curanmor)

Polres Banjarbaru, demi menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Aluh Aluh, Bhabinkamtimas Polres Banjarbaru Brigadir Janu melaksanakan sambang DDS ke desa binaannya, guna memberi himbauan kepada masyarakat agar selalu tetap waspada dan peduli akan keamanan lingkungan mereka masing masing, sabtu (07/10/17).

Salah satunya yang dilakukan, Bhabinkamtibmas desa Podok Brigadir janu memberikan himbauan kepada warga masyarakat Desa Podok Kecamatan Aluh Aluh di sela sela kesibukan masyarakat.

Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga kamtibmas dikarenakan situasi saat ini agak rawan terjadinya curanmor, dan untuk tidak membuka lahan dengan cara dibakar.

Selain itu juga memberikan himbauan kepada warga binaannya untuk meningkatkan keamanan lingkungan mereka dengan cara aktifkan ronda malam untuk mengurangi terjadinya tindak pidana 3C (Curas, Curat dan Curanmor).

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto mengatakan, pihaknya tidak lelahnya selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada segenap masyarakat Aluh aluh untuk bersama sama menjaga serta bersama sama menjaga kamtibmas di wilayah lingkungannya. (e’Black)

 

Tagline : Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: