TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Brigadir Janu Tingkatkan Kewaspadaan Masuknya Kelompok Paham Radikal

Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru jajaran Polsek Aluh Aluh, Brigadir Janu siang tadi melaksanakan giat sambang di desa Podok, rabu (27/9).

Kegiatan sambang yang rutin dilaksanakan oleh Brigadir Janu ini dilakukan sebagai maksud, untuk menjaga kamtibmas di desa binaanya agar berjalan sebagai mana semestinya yang diharapkan semua warga masyarakat.

Siang tadi, nampak Brigadir Janu berbincang bincang dengan beberapa warga yang sedang beraktifitas menjemur benih padi agar dapat digiling keesokan hari, dalam kesempatan itu pula Brigadir Janu juga memberikan himbauan bahaya masuknya kelompok / paham radikal dan menyampaikan pesan agar pendatang baru dan tamu yang bermalam 1 x 24 jam wajib lapor ketua RT.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto mengatakan, kegiatan Bhabinkamtibmas sudah berjalan dengan baik namun harus lebih ditingkatkan dan diwaspadai agar tidak masuknya kelompok kelompok paham radikal yang dapat memecah belah kesatuan Negara. (e’Black)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673