TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Brigadir Maulana Inginkan Warga Merasa Aman Dan Nyaman Dari Hasil Kunjungannya

Polres Banjarbaru, senin (11/09/2017) Bhabinkamtibmas Maulana Adi, anggota sektor Aluh Aluh, Polres Banjarbaru,  menyambangi desa penugasannya.  Kegiatan yang lebih dikenal dengan DOOR TO DOOR SYSTEM atau yang lebih familiar dengan sebutan ” Pintu ke Pintu ” tersebut rutin dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas.

Brigadir Maulana Adi Bhabinkamtibmas Desa Simpang Warga Luar Kecamatan Aluh Aluh  menyampaikan bahwa kegiatan DOOR TO DOOR SYSTEM yang dilaksanakan tersebut merupakan instruksi langsung dari Kapolsek sehingga setiap Bhabinkamtibmas wajib melaksanakan sambang di desa masing-masing binaanya.

Ini perintah langsung Kapolsek Aluh Aluh dan merupakan salah satu tugas dari Bhabinkamtibmas”, terang Brigadir Maulana Adi.

Bapak Anang (45 th) warga Rt. 03 Desa Simpang Warga Luar Kecamatan Aluh Aluh menyampaikan “bangga dengan Bhabinkamtibmas karena sering sambang ke desanya”, ujar Anang .  “Pak Maulana sering kesini, sharing masalah Kamtibmas di desa”, tambahnya.

kepala sektor Aluh Aluh AKP Suroto salah satu Kapolsek dijajaran kepolisian resort Banjarbaru pun menambahkan, Dengan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ke desa binaanya diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga warga masyarakat dapat merasakan manfaat dari kinerja Bhabinkamtibmas. (tomil/tole45)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: