TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Brigadir Maulana Menjadi Pendengar Untuk Warganya

Sebagai insan Bhayangkara di tuntut untuk menjadi individu yang profesional, yang mampu menempatkan diri dimana saja, seperti yang dilakukan Brigadir Maulanan,  jumat (15/09) pagi.

 Di saat sibuk melaksanakan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru jajaran Polsek Aluh Aluh desa Simpang Warga Luar Brigadir Maulana menyempatkan diri menjadi pendengar keluh kesah warga binaannya, ini dilakukan untuk mendekatkan diri kemasyarakat warga binaannya.

“Saat saya berjalan mengelilingi desa untuk melihat aktifitas masyarakat saya dipanggil oleh ibu Salasiah untuk diminta shering tentang masalah rumah tangganya”, ucap Brigadir Maulana.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto mengatakan, Bhabin harus mengenal setiap lini kehidupan masyarakatnya, baik dalam hal kehidupan sehari hari maupun setiap permasalahan yang terjadi dilingkungannya, ini diharapkan untuk terbentuknya pemikiran bahwa bhabinkamtibmas menjadi tiang pondasi di setiap lini kehidupan masyarakatnya. (e’Black)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: