TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Brigadir Maulana Sebarkan Semangat Nasionalis ke Pemuda Desa

Polres Banjarbaru, untuk meningkatkan semangat Nasionalime kepada pemuda desa penugasanya, Brigadir Maulana selasa (19/08) sebarkan semangat nasionalis ke mereka.

Cara yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru yang bertugas di Desa Simpang Warga Luar Kecamatan Aluh Aluh ini dengan cara mendatangi untuk menghimbau kepada para pemuda di sana.

Himbauan atau ajakan yang dilakukannya adalah untuk menolak semua gerakan atau ajaran yang menolak Pancasila sebagai paham Negara ini.

Dengan membentang spanduk tolak radikalisme, Brigadir Maulana pun meminta kepada mereka untuk mengucapkan “kami cinta Indonesia dan akan menolak ajaran radikal di bumi Aluh Aluh” seruan Maulana dan pemuda tersebut.

AKP Suroto selaku Kapolsek Aluh Aluh jajaran polisi resor Banjarbaru mengharapkan, warga dan polisi dapat bersatu untuk melawan gerakan radikal di Kecamatan Aluh Aluh khusunya. (tole45)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673