TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Brigadir Moko Selalu Siap 1X24 Jam Untuk Jawab Panggilan Warganya

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek Aluh aluh Brigadir Hendra Moko, melakukan sambang terhadap desa binaannya di Desa Bunipah, Selasa (14/11/2017).

Sasaran sambang akhir -akhir ini ditujukan kepada para petani yang masih menempatkan hasil Panennya ( Padi ) di halaman rumah agar tetap waspada agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan, karena gabah / padi memiliki nilai ekonomi yang cukup tinggi dan yang tidak kalah pentingnya bertujuan untuk mempererat talisilaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan seluruh warga Desa Bunipah.

Selain itu, selaku Bhabinkamtibmas Brigadir Hendra Moko juga tidak pernah bosan-bosannya memberikan pesan-pesan kamtibmas dan serta meminta Toga,Tomas ikut berperan aktif untuk menjaga kamtibmas di Desa Bunipah serta tidak segan-segan untuk menghubungi Bhabinkamtibmas apabila terjadi gangguan kamtibmas di wilayah Desa Bunipah 1 x 24 Jam.

Mengingat warga sudah memiliki No Ponsel Bhabinkamtibmas, agar terwujudnya keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa Bunipah sehingga situasi kamtibmas pun tetap kondusif,” kata Brigadir Hendra Moko”

kapolres Banjarbaru AKBP kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto menjelaskan, warga bisa menghubungi Bhabinkamtibmas secara langsung dengan menggunakan HP. 

Karena saya sudah perintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmasnya untuk membagikan kartu nama Bhabin yang didalamnya ada kontak person yang bisa dihubungi, tambahnya. (mk)

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: