TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Brigadir Pocil Dampingi Bidan Desa Untuk meningkatkan Kesehatan Bayi Desa

Polres Banjarbaru, Brigadir Rieza yang akrab dipanggil Pocil, pada selasa (26/09) pagi, hadir di puskesdes Desa Pemurus untuk mendampingi Bidan desa  memberikan imunisasi kepada bayi di Desa Pemurus.

Mendampingi bidan desa ini dilakukan oleh Brigadir Pocil untuk memberikan semangat kepada ibu desa yang memiliki balita supaya memeriksakan kesehatan balitanya secara rutin ke puskedes.

Hal ini dilakukan olehnya dikarenakan tingkat kesadaran ibu ibu di Desa Pemurus tentang menjaga kesehatan buah hatinya cukup rendah, dan hanya sedikit saja yang datang, ucap Bidan Desa.

Dan Brigadir Pocil juga memberikan pengertian bahwa imunisasi itu untuk kesehatan dan baik bagi tumbuh kembang bayi kedepannya.

AKBP Kelana Jaya selaku kapolres Banjarbaru melalui AKP Suroto Kapolsek Aluh Aluh menegaskan, Bhabinkamtibmas bekerja bukan hanya sambang saja akan tetapi juga membantu atau mendampingi perangkat desa disana. 

Seperti yang dilakukan oleh Pocil dia mendampingi kerja Bidan demi merubah mindset ibu ibu desa tentang kesehatan bayinya, tambahnya. (tole45)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: