TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Brigadir Reiza Sosialisasikan Maklumat Kapolda Kalimantan Selatan tentang larangan Penimbunan bahan Pokok

Polres Banjarbaru-Dalam Rangka mengantisipasi terjadinya  kelangkaan barang kebutuhan pokok  menjelang hari-hari besar di Wilayah Kaliamantan Selatan  pada umum nya  dan di lingkungan Kec. Aluh Aluh pada kususnya  , Bhabinkamtibmas Desa Pemurus Kec, Aluh Aluh mensosialisasikan maklumat Kapolda Kalimantan Selatan Nomor : Mak/04/XII/2018 tentang  Larangan Penimbunan barang kebutuhan pokok penting dan memperdagangkan barang yang tidak memenuhi Standar.

Kegiatan Sosialisasi maklumat Kapolda tersebut di lakukan pada hari Senin  24 Desember 2018  kepada para pedagang yang ada di desa pemurus .  Sosialisasi  Maklumat Kapolda Kalimantan Sealatan tersebut di rencanakan oleh Brigadir Rieza akan di sampaikan ke semua warga desa pemurus , dengan harapam seluruh masyarakat desa Pemurus mengerrti dengan isi maklumat dari Kapolda kalimantan Selatan tersebut .

Dalam kegiatan Sosialisasi yang di lakukan oleh brigarir Reza tersebut, salah satunya dengan menempelkan maklumat Kaopolda di tempat tempat setrategis seperti Poskampling , Kantor Kepala desa dan warung warung  dengan harapan seluruh warga desa Pemurus  dapat membaca dan mengetahui isi dari maklumat Kapolda Kalimantan Selatan tersebut  .

Kapolres Banjarbaru melalui Kapolsek Aluh Aluh Iptu Hadi Mulyono  menyampaikan bahwa dirinya Selaku Kapolsek Aluh Aluh sudah memerintahkan kepada Seluruh Anggota Polsek untuk terus mensosialisasikan Maklumat Kapolda Kalimantan tersebut agar harga kebutuhan pokok di hari hari besar yang biasanya  harganya selalu melonjak bisa di tekan  .

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111