TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Brigadir Rieza : Adik Adik Katakan Tidak Untuk Narkoba

Polres Banjarbaru, bhabinkamtibmas Sektor Aluh Aluh, Polres Banjarbaru, Desa Pemurus Kecamatan Aluh Aluh, selasa (12/09/2017) siang, melaksanakan kunjungan ke desa binaanya dengan sasaran anak desa yang sedang asik bermain di sekitar rumah.

Dengan sasaran kepada anak desa, bhabinkamtibmas Desa Pemurus yang diemban oleh Brigadir Rieza, mengajak anak usia dini untuk tidak mengenal narkoba saat beranjak besar nantinya. Dikarenakan narkoba merupakan zat yang dapat menyebabkan kecanduan dan kematian.

Dalam penyampaian perihal penyalahgunaan narkoba kepada anak usia dini, Brigadir Rieza pun mengajak bermain dan bercanda anak anak desa penugasannya tersebut. Sehingga anak anak tersebut tidak merasa bosan dengan penjelasan saya, Kata Brigadir Rieza, Dan katakan tidak untuk narkoba. Tambahnya.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kanit Binmas Polsek Aluh Aluh Aiptu Sugianto menyampaikan. pengenalan narkoba di usia dini ini sangat bermafaat bagi mereka,  dikarenakan sasaran peredaran narkoba sekarang tidak melihat lagi usia. (tole45)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673