TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Brigadir Rieza Berikan Bantuan Kepada Anak Yatim di Desa Binaanya

Polres Banjarbaru, Jumat (06/10/2017) setelah melaksanaka safari Sholat Jumat di Mesjid Al Mujahidin Desa Pemurus, Brigadir Pocil dibantu kaum Mesjid Bapak Irfan Mujahid menyerahkan sejumlah infak sedekah kepada anak anak yatim ada di Desa Pemurus.

Kegiatn yang dilakukan oleh Brigadir Rieza selaku Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru yang bertugas di Desa Pemurus Polsek Aluh Aluh, bertujuan untuk membantu meringankan biaya sekolah kepada anak anak yatim dimana dia bertugas.

Bantuan yang diserahkan oleh Brigadir Rieza tersebut hasil kolaborasi sebagian dari gaji pribadinya sebagai anggota kepolisian dan Bhayangkarinya yang menjadi salah satu pegawai di sebuah maskapai penerbangan di bandara Syamsuddinnoor Banjarbaru.

Untuk jumlahnya Insyaallah cukup, istri saya pun mendukung  dengan kegiatan saya untuk membagikan sebagian rezeki yang kami terima, tutur Rieza.

Bantuan ini rutin diberikan oleh Bapak Rieza setiap bulan dihari Jumat di minggu pertama, ucap salah satu anak yang mendapatkan bantuan dari Bhabinkamtibmas Desa Pemurus.

kapolres Banjarbaru AKPB Kelana Jaya, melalui AKP Suroto pun sangat bangga dengan yang dilakukan oleh Brigadir Rieza selaku Bhabinkamtibmas di Desa Pemurus. (tole45)

 

Tagline : Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: