TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Brigadir Rieza Downloadkan Aplikasi SIHARAT ke Tokoh Agama di Daerah Jauh Dari Keramaian

Polres Banjarbaru,- Dalam kunjungannya ke beberapa Tokoh Agama di Pemurus, Sabtu (24/02/2014), Brigadir Rieza selaku Bhabinkamtibmas di desa itu bukan hanya mensosialisasika produk unggulan dari Polres Banjarbaru yakni aplikasi pelayanan Polres Banjarbaru berbasis IT.

Hal ini dilakukannya untuk mempermuda para Tokoh Agama di Desa Pemurus dalam rangka mendapatkan pelayanan hukum dengan praktis, mudah dan cepat apabila mengalami atau melihat bentuk pelanggaran atau kejahatan di lingkungannya.

Begitu Brigadir Rieza mendownloadkan dan mendaftarkan ke dalam apilkasi SIHARAT, ulun langsung mencoba dan mendapat respone dari call center atau dari anggota kepolisian terdekat, kata H. Wahyu selaku Toga di Pemurus.

Apalagi kami yang berada di daerah pesisir jauh dari pada keramaian, tambahnya.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Iptu H. M. Rojin Kapolsek Aluh Aluh dalam apelnya mengatakan, ayo kita dukung program Polres Banjarbaru dengan cara gencar mensosialisasikan dan mendemokan aplikasi SIHARAT kepada warga.

Kalau bukan kita sendiri sebagai anggota Polres Banjarbaru, terus siapa lagi yang dapat mengembangkan pelayanan kepolisian berbasis IT ini kepada warga, tuturnya kepada anggota.(tole)

 

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: