TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Brigadir Rieza Tanamkan Nasionalisme Kepada Warga Desa Pemurus

Polres Banjarbaru, Indonesia merupakan bangsa yang terdiri dari ribuan suku, sehingga sangat beragam dan majemuk. Dalam kelompok kecil di suatu pedesaan saja sudah mempunyai banyak sekali keragaman, mulai dari suku, agama, bahasa dan juga pandangan. Bayangkan apabila kita mudah untuk di pecah belah, akan jadi seperti apa negara ini.

Dirumah tokoh Masyarakat H. Hadimi Brigadir Rieza menitipkan pesan kepada warganya Desa Pemurus yang kebetulan waktu itu sedang berkumpul dirumah Tokoh Masyarakat tersebut, Selasa (27/02).

“Apapun yang terjadi, semua suku, semua ras, semua agama, seluruh warga Indonesia adalah saudara kita semua yang akan kita lindungi. Perbedaan itu biasa, pergantian jabatan itu biasa, tapi kita harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan” Pesan Brigadir Rieza kepada warganya.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui kapolsek Aluh Aluh Iptu H. M. Rojin berpesan untuk mewaspadai paham Radikalisme yang akhir -akhir ini semakin mengkawatirkan mampu memecah belah bangsa ini, sebab paham radikalisme sudah masuk ke tingkat sekolahan, menyasar anak sekolah yang sangat mudah untuk dipengaruhi karena masih labil.(cil)

 

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kasel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: