TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Brigadir Rijal Ajak Remaja Desa Hindari Zenith

Polres Banjarbaru, usia remaja merupakan usia setiap individu untuk mencari identitas diri dan rasa ingin mencoba yang sangat kuat.

Menyikapi hal tersebut Brigadir Rizal, selasa  (19/09), mengunjungi beberapa remaja desa untuk mendekatkan diri kepada mereka dan untuk berceramah tentang penyalah gunaan obat seperti Zenith.

Ceramah atau himbauan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, bertujuan agar para remaja Desa Balimau Kecamatan Aluh Aluh tidak menjadi korban oknum pengedar obat keras tersebut.

Dan tak lupa Brigadir Rijal meminta para remaja tersebut untuk ikut berperan aktif melaporkan kepadanya apabila terdapat oknum pengedar Zenith di Balimau.

Kalau kalian sudah kenal zenith tidak ada untungnya, duit habis masa depan pun suram, kata Brigadir Rizal menjelaskan dampak dari obat Zenith.

kepala polisi resor Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto menegaskan, saya tidak akan segan segan menangkap pengedar zenith di desa Sekecamatan Aluh Aluh, karena dampaknya bisa merusak kesehatan dan masa depan sesorang. (tole45)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: