TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Brigadir Rony Belusukan Ke Pasar Beras

Polres Banjarbaru.  Anggota Intel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Brigadir Rony bersama anggota Sabhara memberikan himbauan kantibmas dan melaksanakan Satgas pangan, di Pasar Galuh Cempaka Rt.29 Rw.02 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. Jum’at (8/9).

Pasar Galuh Cempaka yang ada di Kelurahan Cempaka, dilaksanakan satu kali dalam seminggu, merupakan pasar tradisional, Sekitar jam 08.00 wita, Anggota Intel Bripka Rony bersama anggota Sabhara memberikan himbauan antisifasi gangguan kantibmas serta melaksanakan kegiatan Satgas Pangan, sebagai upaya menstabilkan harga sembako yang meliputi kebutuhan pokok masyarakat seperti beras dan hasil dari kegiatan tersebut didapati dengan berbagai macam beras, di Pasar Galuh Cempaka wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan salah satu jajaran Polres Banjarbaru.

“Pada kegiatan ini tidak ditemukan adanya penyimpangan penimbunan beras maupaun pengoplosan beras, kami akan terus melakukan pemantauan perkembangan, serta akan melakukan penindakan terhadap para pelaku usaha yang memainkan harga”. Ujar Brigadir Rony.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi, memerintahkan kepada anggotanya untuk selalu aktif terjen kelapangan guna menangkal lonjakan bahan pokok sembako dibeberapa pasar tradisional, dan selalu giatkan operasi pangan, sebagai bentuk menstabilkan kebutuhan pokok masyarakat. (BBT)   

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: