TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripda Syafira Menjadi Pemandu Rombongan Jemaat Haji di Asrama Haji Embarkasi

Polres Banjarbaru – Kamis sekitar pukul 14.15 Wita rombongan jemaat haji kloter 17(tujuh belas) yang terdiri dari Kab. Banjar, Kab. Tapin, Kab. HSS, Kab. HST, Kab. Tanah Bumu, Kota Banjarmasin dan Kota Banjarbaru telah kembali ke Indonesia setelah menunaikan ibadah haji di tanah suci, pada saat tiba di asrama haji embarkasi banjamasin di Kota Banjarbaru para jemaat telah ditunggu oleh pemandu cantik dari Polres Banjarbaru, Bripda Syafira, (5/10).

Pada saat tiba di asrama haji embarkasi Banjarmasin di Kota Banjarbaru sekitar pukul 15.15 Wita para jemaat disambut dengan hangatnya senyuman dari pemandu cantik dari Polres Banjarbaru, Bripda Syafira yang siap mengantarkan para jemaat ke Aula Jeddah untuk proses penerimaan.

Tidak hanya memandu dengan penuh senyuman manis, Bripda Syafira juga terlihat membantu membawakan tas milik jemaat yang kesulitan membawanya.

“Ibu itu sudah berusia tua dan jalannya pun sudah mulai membungkuk, saya tidak tega melihat beliau jalan membawa tas yang cukup berat dalam keadaan kelelahan dari perjalanannya” Ungkap Bripda Syafira.

“Tindakan yang diambil Bripda Syafira sudah tepat, semoga tindakan mulia tersebut menjadi berkah untuknya” tutur kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: