TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripda Tari dan Bripda Nur Khasanah Dorong Kursi Roda Nenek.

Polres banjarbaru – Banjarbaru kedatangan jamaah haji sangat di tunggu – tunggu oleh sanak saudara para jamaah haji.

Seperti hari ini,di asrama haji embarkasi banjarmasin jalan. A. Yani Km. 26 Landasan ulin timur kota banjarbaru,merupakan hari yang berbahagia bagi anggota keluarga dari kabupaten hulu sungai tengah dan kota Banjarmasin dengan antusias mereka menyambut kedatangan keluarga didepan pintu gerbang(12/09/17).

Disela- sela kegiatan Polwan Polsek Banjarbaru Barat yang merupakan Polsek jajaran Polres Banjarbaru dan Polwan Sat Sabhara Polres Banjarbaru,melihat seorang nenek yang berada di atas kursi roda ,mereka mendorong kursi roda nenek tersebut sampai kepada keluarganya, dan tangis haru pun pecah.

Hingga akhirnya nenek pun di dorong sampai di mana mobil keluarganya berparkir.

“Selain menjalankan perintah dari kapolres banjarbaru AKBP. Kelana Jaya,S.I.K ,M,H. Ini merupakan sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat,agar masyarakat merasa senang dengan kehadiran polisi” ucap bripda tari.

“Menolong jemaat yang sedang dalam keadaan kesusahan seperti yang dilakukan oleh Bripda tari dan Bripda Nur, mencerminkan salah satu tugas pokok kepolisian” Ujar kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.

R.u

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673